Tanggapi Penyebar isu Hoax-Fitnah, Made : Semoga Segera Sadar

Mendekati Proses Pemilihan Kepala Desa di Desa Mekar Asri tentu tidak lepas dari hiruk pikuk dan riuh para calon, timses sampai relawan berlomba lomba menjajakan calonya untuk dipromosikan kepada masyarakat untuk mendapat simpati dan perhatian dengan berbagai cara. Mulai dari menyampaikan kelebihan hingga kekurangan lawannya.

Saya sendiri pun sebagai calon tak lepas menjadi sasaran isu hoax dan fitnah yang dihembuskan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang dengan sengaja menggiring opini sentimen negatif untuk mendegradasi / Menurunkan kredibilitas, Integritas dan tingkat kepercayaan Masyarakat ke Saya. Dengan sengaja secara masif melakukan penggiringan opini negatif, hoax kategori fitnah.

Bagi saya Demokrasi itu seni, sah dan silahkan saja melakukan upaya upaya jualan ke kemasyarakat dan menarik simpati masyarakat, tapi jangan melakukan hoax atau menyebar informasi yang tidak benar, informasi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan. Atau bisa gunakan cara lain yang lebih Elegant atau lebih kerenlah juga Lebih tepat agar masyarakat bisa merasakan manfaatnya nanti jika terpilih.

Perlu Saya Luruskan dan Buat Terang Benderang :

Saya Maju Ikut pilkades ini Adalah Murni Panggilan Hati Nurani saya Untuk Mengabdi dan Mendedikasikan diri saya untuk Desa, Saya tegaskan : Saya bukan Suruhan, Bukan Titipan, Bukan Bayaran atau bukan Boneka siapapun.

Made Sumitre

Stop melakukan hoax atau fitnah Keji. dan saya mendoakan Mudah mudahan Penyebar hoax/fitnah ini Segera Sadar. Saya Mengajak Masyarakat jangan mudah percaya dan terprovokasi atas informasi yang tidak dapat dipertanggung jawabkan.

 276 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *